ASDP Batam Mempermudah Pembelian Tiket Kapal dengan Layanan Hotline Khusus
- Senin, 06 Mei 2024
General Manager ASDP Cabang Batam, Nana Sutisna, menjelaskan bahwa layanan pemesanan tiket via hotline telah diberlakukan sejak 18 Maret lalu, khususnya untuk rute Pelabuhan Telaga Punggur menuju Kuala Tungkal dan Pelabuhan Telaga Punggur menuju Sei Selari. Tujuan utama dari layanan ini adalah untuk mempercepat proses pemesanan tiket, mengurangi antrian di loket, dan memastikan kelancaran penyeberangan.
Redaksi
plus.energika.id adalah media online yang menyajikan berita sektor energi dan umum secara lengkap, akurat, dan tepercaya.
Rekomendasi
Berita Lainnya
Korporasi
Empat Tahun Jalankan Transformasi, Nilai Aset PLN Tembus Rp1.691 Triliun
- Jumat, 27 September 2024
Korporasi
Adu Skill, Kompetisi Konversi Motor Listrik PLN Diikuti 20 Sekolah Kejuruan
- Rabu, 25 September 2024