ASDP Batam Hadirkan Layanan Pemesanan Tiket Kapal via Hotline Khusus: Mudah dan Nyaman
- Minggu, 12 Mei 2024
PT ASDP Indonesia Ferry (Persero) Cabang Batam telah memperkenalkan layanan pemesanan tiket kapal secara online melalui hotline khusus, memberikan kemudahan bagi para pengguna jasa. Layanan ini telah aktif sejak 18 Maret lalu dan terbukti sangat membantu dalam menghadapi antrian panjang dan memastikan kelancaran penyeberangan, terutama selama musim Angkutan Lebaran.
Redaksi
plus.energika.id adalah media online yang menyajikan berita sektor energi dan umum secara lengkap, akurat, dan tepercaya.
Rekomendasi
Berita Lainnya
Korporasi
Berdampak Signifikan, Program CSR PLN Borong Penghargaan di Asian Impact Awards 2024
- Sabtu, 28 September 2024
Korporasi
Empat Tahun Jalankan Transformasi, Nilai Aset PLN Tembus Rp1.691 Triliun
- Jumat, 27 September 2024