ASDP Batam Hadirkan Layanan Pemesanan Tiket Kapal via Hotline Khusus: Mudah dan Nyaman

ASDP Batam Hadirkan Layanan Pemesanan Tiket Kapal via Hotline Khusus: Mudah dan Nyaman

PT ASDP Indonesia Ferry (Persero) Cabang Batam telah memperkenalkan layanan pemesanan tiket kapal secara online melalui hotline khusus, memberikan kemudahan bagi para pengguna jasa. Layanan ini telah aktif sejak 18 Maret lalu dan terbukti sangat membantu dalam menghadapi antrian panjang dan memastikan kelancaran penyeberangan, terutama selama musim Angkutan Lebaran.

Redaksi

Redaksi

plus.energika.id adalah media online yang menyajikan berita sektor energi dan umum secara lengkap, akurat, dan tepercaya.

Rekomendasi

Berita Lainnya

Berdampak Signifikan, Program CSR PLN Borong Penghargaan di Asian Impact Awards 2024

Berdampak Signifikan, Program CSR PLN Borong Penghargaan di Asian Impact Awards 2024

Ubah Lahan Kritis Jadi Hijau dan Produktif, PLN Kembangkan Ekosistem Biomassa Berbasis Pertanian Terpadu

Ubah Lahan Kritis Jadi Hijau dan Produktif, PLN Kembangkan Ekosistem Biomassa Berbasis Pertanian Terpadu

Empat Tahun Jalankan Transformasi, Nilai Aset PLN Tembus Rp1.691 Triliun

Empat Tahun Jalankan Transformasi, Nilai Aset PLN Tembus Rp1.691 Triliun

Terus Kembangkan Bahan Co-Firing Biomassa, PLN Bersama Kementan Luncurkan Model Pertanian Terpadu

Terus Kembangkan Bahan Co-Firing Biomassa, PLN Bersama Kementan Luncurkan Model Pertanian Terpadu

Dukung Hilirisasi, PLN Siapkan Listrik Andal Untuk Smelter Freeport Yang Baru Diresmikan Presiden Jokowi

Dukung Hilirisasi, PLN Siapkan Listrik Andal Untuk Smelter Freeport Yang Baru Diresmikan Presiden Jokowi