ASDP Batam Memperkenalkan Layanan Pemesanan Tiket Kapal via Hotline untuk Kemudahan dan Kepuasan Pengguna Jasa
- Minggu, 12 Mei 2024
Pemesanan tiket melalui hotline ini memberikan berbagai keuntungan bagi pengguna jasa, seperti proses pemesanan yang cepat, menghindari antrian panjang di loket, serta tiket yang sudah dipesan menjamin penumpang untuk dapat menyeberang sesuai jadwal. Selain itu, sistem hotline ini juga membantu mengurangi kepadatan di pelabuhan dan memastikan kelancaran proses penyeberangan.
Redaksi
plus.energika.id adalah media online yang menyajikan berita sektor energi dan umum secara lengkap, akurat, dan tepercaya.
Rekomendasi
Berita Lainnya
Korporasi
Berdampak Signifikan, Program CSR PLN Borong Penghargaan di Asian Impact Awards 2024
- Sabtu, 28 September 2024
Korporasi
Empat Tahun Jalankan Transformasi, Nilai Aset PLN Tembus Rp1.691 Triliun
- Jumat, 27 September 2024