ASDP Batam Memperkenalkan Layanan Pemesanan Tiket Kapal via Hotline untuk Kemudahan dan Kepuasan Pengguna Jasa
- Minggu, 12 Mei 2024
Batam, PT ASDP Indonesia Ferry (Persero) Cabang Batam terus berupaya memberikan pelayanan terbaik bagi pengguna jasanya dengan memperkenalkan layanan pemesanan tiket kapal secara online melalui hotline khusus. Layanan ini telah diberlakukan sejak tanggal 18 Maret lalu, menjadikan proses pemesanan tiket lebih cepat, mudah, dan nyaman bagi para penumpang.
Redaksi
plus.energika.id adalah media online yang menyajikan berita sektor energi dan umum secara lengkap, akurat, dan tepercaya.
Rekomendasi
Berita Lainnya
Korporasi
Empat Tahun Jalankan Transformasi, Nilai Aset PLN Tembus Rp1.691 Triliun
- Jumat, 27 September 2024
Korporasi
Adu Skill, Kompetisi Konversi Motor Listrik PLN Diikuti 20 Sekolah Kejuruan
- Rabu, 25 September 2024