PLN Icon Plus Melangkah Lebih Dekat Menuju Layanan Terbaik: Komitmen, Inovasi, dan Kontribusi dalam Pembangunan Nasional
- Rabu, 03 April 2024
Daru Tri Tjahjono, Direktur Manajemen Human Capital dan Administrasi PLN Icon Plus, menambahkan bahwa peresmian gedung kantor merupakan bagian dari upaya perusahaan dalam meningkatkan kualitas layanan. Dia menekankan bahwa saat ini fokus perusahaan adalah pada peningkatan kualitas pelayanan kepada pelanggan.
Redaksi
plus.energika.id adalah media online yang menyajikan berita sektor energi dan umum secara lengkap, akurat, dan tepercaya.
Rekomendasi
Berita Lainnya
Korporasi
Adu Skill, Kompetisi Konversi Motor Listrik PLN Diikuti 20 Sekolah Kejuruan
- Rabu, 25 September 2024
Korporasi
PLN Gandeng PGE Bentuk Konsorsium Kembangkan Pembangkit Listrik Panas Bumi
- Minggu, 22 September 2024
Korporasi
Komitmen Jalankan Bisnis Berkelanjutan, PLN Sabet Dua Penghargaan ESG
- Minggu, 22 September 2024